Serial TV paling Vulgar dan sebaiknya kamu Hindari Sebab bisa bikin Ketagihan



1.       Master of Sex
Dari judulnya saja kita sudah menerka kalau isi serial ini penuh dengan sexualitas. Plot ceritanya sendiri tentang seorang gynecologyst atau dokter kandungan pria dan seorang asisten nya . Berawal dari penelitian nya tentang sexualitas manusia, mereka malahan kebablasan mempraktikan nya.
Itu artinya si Dokter sudah selingkuh, sebab ia sudah mempunyai istri . Ceritanya saja sudah menyimpang demikian juga dengan tayangan nya yang eksplisit. Tidak semua pemirsa bisa menyaksikannya.
2.       Orange Is The New Black
Menonton Film ini bersama keluarga ataupun dengan anak-anak sangat tidak di sarankan . Konten didalam nya seperti tidak tersaring, eksplit begitu saja. Baik itu sisi ketelanjangan ataupun juga sisi seks nya.
Serial ini sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang di bui bersama mantan kekasih wanitanya. Kisah yang sudah dramastis itu ditambah dengan kenyataan, kalau dia sudah memiliki tunangan di luar penjara sana.
3.       Girls
Prosedur dari tayangan ini sering di hujani peringatan. Lisensinya terancam. Itu artinya Vulgarisme mereka memang parah. Bagaimana tidak, Girls seakan akan menunjukan unsur ketelanjangan saja. Seharusnya mereka fokus pada kualitas cerita dan akting pemainnya.
4.       True Blood
Para pemirsa lebih lagi baru menonton True Blood pasti terkaget kaget saat menonton nya. Kita akan diberi sajian Scene telanjang, seks bebas, serta kekerasan yang cukup intens. Ceritanya sendiri sebenarnya fokus pada Vampire.
Awalnya kita sudah menerka adanya darah dan pembunuhan, rupanya kita juga dibikin tercengang adanya adegan threesome, orgy atau pesta seks, perbudakan, cinta sesama dan lain sebagainya.
5.       Game Of thrones
Ini dia serial Tv yang naik daun dan merenggut ratting tinggi. Plot ceritanya membuat kita ketagihan, dan sebisa mungkin tak ingin ketinggalan. Selain itu agar betah menonton nya, mereka menambahkan fitur ketelanjangan dan sexualitas yang eksplit . Popularitas Mereka naik pesat.
Tingkat pembajakan nya juga meroket. Meski demikian para pemirsa juga terus menekan agar tingkat vulgarisme nya bisa berkurang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Serial TV paling Vulgar dan sebaiknya kamu Hindari Sebab bisa bikin Ketagihan"

Posting Komentar